dibawah ini yang bukan merupakan tujuan pembuatan gambar kerja adalah

Soal Pertama:
Apakah yang bukan merupakan tujuan pembuatan gambar kerja?

Jawaban:
Tujuan pembuatan gambar kerja bukanlah untuk menghabiskan banyak waktu tanpa hasil yang bermakna, melainkan untuk memberikan panduan yang jelas dan detail bagi para pekerja untuk melaksanakan proyek konstruksi. Dengan demikian, gambar kerja haruslah memenuhi standar yang ketat agar dapat meminimalkan kesalahan dan memastikan keamanan serta kualitas proyek.

Soal Kedua:
Apa yang tidak termasuk dalam tujuan pembuatan gambar kerja?

Jawaban:
Tujuan pembuatan gambar kerja bukanlah untuk menyulitkan para pekerja dengan informasi yang ambigu atau tidak jelas. Sebaliknya, tujuan gambar kerja adalah untuk memberikan instruksi yang jelas dan terperinci mengenai setiap aspek proyek konstruksi, sehingga dapat dilaksanakan dengan tepat dan efisien.

Soal Ketiga :
Apa yang tidak sesuai dengan tujuan pembuatan gambar kerja?

Jawaban:
Tujuan pembuatan gambar kerja bukanlah untuk menambahkan elemen-elemen yang tidak relevan atau tidak diperlukan. Sebaliknya, gambar kerja seharusnya hanya memuat informasi yang penting, relevan, dan akurat untuk menunjang pelaksanaan proyek konstruksi. Dengan demikian, gambar kerja haruslah disusun dengan cermat agar dapat memenuhi kebutuhan praktis para pekerja.

Baca Ilmu Lainnya :  Hal Yang Mendasari Pembelajaran Dengan Menggunakan Pendekatan Bermain Adalah

Leave a Reply

You cannot copy content of this page